Yudisium Program Studi Sarjana Farmasi Tahun Akademik 2020-2021 Genap

Farmasi.bku.ac.id, Bandung- Sebanyak 248 mahasiswa program studi sarjana farmasi mengikuti kegiatan yudisium yang diselenggarakan Fakultas Farmasi Universitas Bhakti Kencana pada Kamis, (19/8). Yudisium periode genap tahun akademik 2020-2021 itu dimulai pada pukul 13.00 melalui aplikasi zoom meeting dan live streaming di youtube Fakultas Farmasi Universitas Bhakti Kencana.

Yudisium Prodi Sarjana Farmasi Universitas Bhakti Kencana

Kegiatan yudisium tersebut dihadiri Dekan, Wakil Dekan, Ketua Prodi dan Senat Fakultas Farmasi Universitas Bhakti Kecana. Acara yudisium dibuka oleh Senat Fakultas Farmasi Ibu Dr. apt. Marita Kaniawati, M.Si dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan oleh Dekan Fakultas Farmasi Ibu Dr. apt. Patonah, M.Si.

Dekan Fakultas Farmasi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berjuang dan menuntaskan pembelajarannya di Fakultas Farmasi Universitas Bhakti Kencana. Dekan berpesan kepada mahasiswa agar tetap semangat dan pantang menyerah meski berada pada situasi pandemi Covid-19. Dan juga kepada orang tua karena telah mempercayakan Pendidikan sarjana di kampus Universitas Bhakti Kencana.

Selain itu, Dekan juga berpesan agar mahasiswa yang telah lulus dapat memanfaatkan ilmu yang didapat selama belajar di bangku kuliah dengan baik. Sehingga dapat ikut berkontribusi nyata dalam masyarakat demi kemajuan bangsa Indonesia pada umum nya dan khususnya pada bidang kesehatan. Selain itu, sebagai alumni mereka dihimbau untuk tetap menjaga nama baik alamamater Universitas Bhakti Kencana.

Yudisium hari ini meluluskan 248 mahasiswa dengan predikat kelulusan 70 mahasiswa dengan predikat Pujian, 146 mahasiswa dengan predikat sangat memuaskan, 26 mahasiswa dengan predikat memuaskan dan 2 mahasiswa dengan predikat tanpa predikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *