Farmasi.bku.ac.id – Bandung. Motivasi dalam kegiatan belajar – mengajar merupakan peranan yang sangat penting dalam membantu proses menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dengan motivasi mahasiswa dapat mengarahkan dan memelihara ketekunan dalam melakukan kegiatan belajar. Dalam kegiatan belajar, motivasi dapat di katakan sebagai keseluruhan daya penggerak dalam diri yang menimbulkan kegiatan belajar yang dapat membantu berkembang dan berprestasi baik dalam kegiatan akademik dan kegiatan non akademik.

Dengan diadakannya acara ini mahasiswa menjadi lebih dapat mengetahui apa yang akan mereka dapatkan dalam proses perkuliahan sehingga lulus menjadi ahli madya atau sarjana farmasi yang akan terjun langsung ke masyarakat. Acara ini bertujuan untuk membantu memberikan motivasi kepada mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Bhakti Kencana dalam menjalankan Pendidikan sebagai mahasiswa Farmasi yang berkompeten serta dapat menentukan pilihan dalam berkarir sejak dini. Dengan menghadirkan para alumni yang sudah berkarir lebih dulu dibidang kefarmasian.

Tujuan kegiatan ini memberikan motivasi kepada mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Bhakti Kencana dalam menjalankan Pendidikan sebagai mahasiswa Farmasi yang berkompeten serta dapat menentukan pilihan dalam berkarir sejak dini.

Kegiatan ini bisa dilihat kembali di kanal Youtube Fakultas Farmasi dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.