PKKMB Profesi Apoteker Angkatan 27

Menjelang penerimaan mahasiswa baru di seluruh perguruan tinggi, seluruh calon mahasiswa diberbagai pelosok negeri akan berlomba untuk mendapatkan kursi di perguruan tinggi. begitu juga Mahasiswa yang mendaftar di Universitas Bhakti Kencana. Mereka pastinya akan mencari fakultas dengan kualitas kampus unggulan dan perguruan tinggi swasta yang sudah terakreditasi.

Salah satunya ada Fakultas Farmasi dengan program studi Profesi Apoteker, mahasiswa yang berhasil lolos dari tahap seleksi akan mengikuti acara PKKMB,

Acara PKKMB ini dilaksanakan 2 hari mulai dari tanggal 4-5 Februari 2022, acara PKKMB ini mempunyai acara yang sangat menarik bagi mahasiswa diantaranya,
Hari pertama, setelah pembukaan ada sosialisasi kegiatan akademik, sosialisasi kegiatan kemahasiswaan, kemudian sosialisasi Prodi profesi Apoteker, disetiap sosialisasi selalu ada tanya jawab dari mahasiswa dan pemateri.

Hari kedua, Materi 1 tentang, Etika, Disiplin dan Hukum dalam praktek pekerjaan kefarmasian yang dibawakan oleh pemateri Apt. Drs., Risa Kota Putra,M.Si.
Materi 2 tentang Peluang apoteker dinusantara oleh Apt. Iis Rukmawati, S.Si., M.M dilanjutkan sharing alumni dilanjutkan tips dan trik sukses UKAI.

Dengan mengikuti PKKMB Prodi Profesi Apoteker ini diharapkan mahasiswa baru memulai perkuliahan dengan siap dan penuh dengan semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.