farmasi.bku.ac.id – Bandung. Fakultas Farmasi Universitas Bhakti Kencana diberikan izin untuk pembukaan Program Studi baru yaitu Program Studi S2 Farmasi. Izin tersebut diberikan berdasarkan SK KEMENDIKBUDRISTEK di acara yang diadakan oleh LLDIKTI Wilayah IV pada tanggal 27 April 2022. Acara tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Bhakti Kencana Dr. apt. Entris Sutrisno, MH.Kes. Ketua Yayasan Adhi Guna Kencana H. Mulyana, SH., M.Pd., MH.Kes. dan juga BPM Yayasan Adhi Guna Kencana serta SK diberikan secara langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV Dr. M. Syamsuri, S.Pd., MT.

Dengan diberikannya izin pembukaan prodi baru, menjadikan total ada 4 prodi yang ada di Fakultas Farmasi diantaranya Program Studi Diploma III Farmasi, Sarjana Farmasi, Pendidikan Profesi Apoteker dan Magister Ilmu Farmasi.

Fakultas Farmasi juga menjadi fakultas pertama dilingkungan Univeristas Bhakti Kencana yang memiliki program studi Pasca Sarjana. Semoga dengan adanya program studi baru dapat menjadikan Universitas Bhakti Kencana menjadi kampus terdepan dalam memberikan pendidikan terbaik di bidang kesehatan.

Salam UBK Jaya.

Untuk Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru bisa diakses di PPMB.BKU.AC.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *