Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Fakultas Farmasi Universitas Bhakti Kencanaatau yang biasa dikenal dengan PKKMB FF UBK berkesempatan telah mengundang seorang Guru Besar dari Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran Bandung yaitu Prof. apt. Muchtaridi, Ph.D atau yang biasa di kenal Prof. Utay sebagai narasumber dalam tema “Perkembangan Farmasi di Era 4.0 menuju 5.0. Pelaksanaan kegiatan ini pada tanggal 3 Oktober 2023 telah buah hasil saling berkolaborasi dan kerjasama antara BEM KEMA FF, Prodi FF dan Fakultas Farmasi itu sendiri.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran kedepannya seorang farmasis di tahun Indonesia emas tantangan yang harus di hadapi, namun tidak lupa juga kegiatan ini sekaligus menjadi motivasi bagi mahasiswa farmasi agar mempersiapkan diri dengan baik menuju Indonesia emas tahun 2045. Kegiatan yang berlangsung selama 1 jam 30 menit ini dihadiri para audiensi lebih kurang 230 orang diantaranya mahasiswa baru Fakultas Farmasi dari Program Studi D3 Farmasi Regular, S1 Farmasi Regular, S1 Farmasi Alih Jenjang, dan Magister Ilmu Farmasi serta kehadiran tamu undangan seperti Rektor Universitas Bhakti Kencana, Dekan Fakultas Farmasi, Wakil Dekan Fakultas Farmasi, para Prodi Fakultas Farmasi serta para Dosen Fakultas Farmasi.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran kedepannya seorang farmasis di tahun Indonesia emas tantangan yang harus di hadapi, namun tidak lupa juga kegiatan ini sekaligus menjadi motivasi bagi mahasiswa farmasi agar mempersiapkan diri dengan baik menuju Indonesia emas tahun 2045. Kegiatan yang berlangsung selama 1 jam 30 menit ini dihadiri para mahasiswa baru Fakultas Farmasi dari Program Studi D3 Farmasi Regular, S1 Farmasi Regular, S1 Farmasi Alih Jenjang, dan Magister Ilmu Farmasi serta kehadiran tamu undangan seperti Rektor Universitas Bhakti Kencana, Dekan Fakultas Farmasi, Wakil Dekan Fakultas Farmasi, para Prodi Fakultas Farmasi serta para Dosen Fakultas Farmasi. Kegiatan ini dimoderatori oleh seorang Dosen handal dari Fakultas Farmasi Universitas Bhakti Kencana yaitu Dr. apt. Deden Indra Dinata, M.Si, beliau memandu acara dengan sangat baik. Prof. Utay juga sangat berterimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh seluruh civitas akademika dan panitia dalam berdiskusi dan berdialog langsung, Namun beliau menitipkan pesan untuk terus mengembangkan diri dari segi pengetahuan agar tantangan yang dihadapi oleh seorang farmasis kedepannya bisa diselesaikan dengan tuntas dan beliau juga berharap mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Bhakti Kencana menjadi salah satu agen perubahan ketika menghadapi Indonesia emas tahun 2045.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *