Kegiatan Audit ISO di Fakultas Farmasi

farmasi.bku.ac.id, Bandung. ISO 21001:2018 merupakan alat manajemen umum dan menantang semua organisasi pendidikan untuk menerapkan pendekatan kualitas yang sistematis melalui konsep, struktur dan manajemen mutu.


Melaksanakan kegiatan Standar ISO 21001: 2018 di kampus Universitas Bhakti Kencana dengan mengusung tema “Quality with Integrity” . Acara ini Bertujuan menyamakan persepsi dengan seluruh unit di lingkungan Universitas Bhakti Kencana terkait Sistem Manajemen Operasional Pendidikan dan mengevaluasi organisasi pendidikan dalam pemenuhan keperluan para peserta didik dan penerima manfaat lain. Jika tujuan ini tercapai, organisasi pendidikan mampu memberikan layanan dan produk edukasi yang diharapkan oleh para pihak pemilik kepentingan.

Manfaat

  • Menyelaraskan kegiatan lembaga dengan kebijakan, misi dan visi lembaga,
  • Meningkatkan tanggung jawab sosial dengan menyediakan pendidikan berkualitas yang inklusif dan adil untuk semua peserta didik,
  • Sebagai proses dan alat evaluasi yang tepat untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi,
  • Meningkatkan kredibilitas lembaga Pendidikan,

Pada tanggal 22 Desember 2021 Universitas Bhakti Kencana meraih Sertifikasi ISO 21001-2018 Sistem Manajemen Organisasi Pendidikan (SMOP).

Semoga dengan diraihnya sertifikasi ISO, Universitas Bhakti Kencana dapat lebih baik dalam menyelengarakan pendidikan dan semakin JAYA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.